Daftar Isi

Selasa, 13 Desember 2011

Mirip Mr. P, Wanita Dilarang Sentuh Pisang

Meleset.com - Gara-gara identik dengan pikiran "kotor", ulama Islam di Eropa melarang wanita dekat-dekat dengan pisang dan timun. Sontak, imbauan ini memicu sejumlah protes dari umat muslim lainnya.

Ulama yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip berita el-Sawsana mengatakan bahwa jika wanita ingin mengonsumsi makanan tersebut, pihak ketiga, sebaiknya seorang kerabat laki-laki, harus membuatnya menjadi potongan-potongan kecil dan dihidangkan.

Ulama itu mengatakan bahwa buah-buahan dan sayuran yang menyerupai 'penis laki-laki' dan bisa membangkitkan kaum wanita atau membuat mereka berpikir tentang seks. Demikian cerita yang dilaporkan pada situs berita Mesir Bikya Masr. Ia juga menambahkan wortel dan terung cukini masuk dalam daftar makanan terlarang bagi perempuan.

Sang ulama ditanya bagaimana perempuan mengontrol ketika mereka berbelanja dan jika memegang sayur-sayuran tersebut di pasar akan buruk bagi mereka. Ulama itu menjawab, masalah ini antara mereka dan Tuhan.

Menjawab pertanyaan lain tentang apa yang harus dilakukan jika wanita di dalam keluarga menyukai makanan-makanan ini, ulama itu menyarankan pewawancara untuk mengambil makanan itu dan memotongnya di tempat yang tersembunyi sehingga mereka tidak dapat melihatnya.

Pendapat ini telah menimbulkan badai kemarahan di kalangan umat Islam secara online, dengan ratusan orang yang mengejek sang ulama. Seorang pembaca mengatakan bahwa pemimpin agama ini memberikan nama buruk bagi Islam dan yang lain mengatakan bahwa ia harus berhenti dari jabatannya segera. Namun belum ada tanggapan resmi dari ulama Islam yang telah membuat laporan tersebut.

Meleset.com | sumber: unikaneh.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X