Daftar Isi

Selasa, 13 Desember 2011

3 Persen Orang Sibuk Memainkan Ponsel Saat Bercinta

Meleset.com - Bagi yang sudah kecanduan teknologi, kenikmatan orgasme tidak lebih menarik dibanding update status atau berkirim SMS dari ponsel kesayangan. Bahkan menurut survei, 3 persen laki-laki dan perempuan sibuk memainkan ponsel saat bercinta.

Survei yang dilakukan oleh perusahaan marketing Tick Yes ini melibatkan 885 warga Australia yang memakai ponselnya untuk menjelajah internet, khususnya jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Sekitar 34 persen mengalami kecanduan, sampai-sampai ponselnya selalu dibawa tidur.

Lebih parahnya lagi, sekitar 3 persen dari seluruh responden mengaku sering memainkan ponselnya saat sedang berhubungan intim dengan pasangannya. Alasannya karena hubungan seks yang dilakukan terasa membosankan, sementara ponselnya menawarkan lebih banyak hal-hal menarik.

Angka 3 persen tentu tidak terlalu besar di negara berpenduduk sekitar 23 juta jiwa tersebut. Namun hal ini menunjukkan bahwa kemajuan teknologi mulai menggeser kepuasan seksual, sehingga makin banyak orang yang tidak bisa menikmati hubungan intimnya.

Kecenderungan ini diduga terkait dengan gaya hidup manusia moderen yang serba sibuk, sampai-sampai tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Ponsel sebagai produk kemajuan semakin membuat orang sulit meluangkan waktu untuk dirinya sendiri, maupun untuk bermesraan dengan pasangan.

Kesibukan yang terlalu tinggi tanpa diimbangi kegiatan yang bersifat rekreatif dalam jangka panjang bisa memicu stres. Bagi kesehatan, stres banyak dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung, tekanan darah tinggi dan kencing manis atau diabetes.

Selain memainkan ponsel saat berhubungan seks, survei ini juga mengungkap gejala lain dari kecanduan ponsel pada orang moderen. Misalnya seperti dikutip dari Yourtango, Selasa (13/12/2011), 21,5 persen responden mengaku membawa ponsel dan selalu sempat menggunakannya saat berada di kamar mandi.

Meleset.com | sumber: detikhealth.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X