Daftar Isi

Minggu, 18 Desember 2011

Google Translate Kini Bisa Kenali Tulisan Tangan

Meleset.com - Google Translate Kini Dapat Kenali Tulisan TanganApakah Anda termasuk yang sering menggunakan layanan Google Translate? Jika ya, kabar ini patut Anda simak. Sebelumnya layanan Google Translate hanya support dalam bentuk teks dan suara, namun kini Anda bisa menggunakannya untuk menerjemahkan tulisan tangan. Wow..!!

Google telah menyiapkan update kecilnya dengan menghadirkan fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya. Yup, Google Translate kini dapat mengenali tulisan tangan dalam 7 bahasa berbeda. Anda kini bisa menikmati pengalaman baru dengan hadirnya tambahan fungsi unik ini.

Berbeda dengan salah satu fitur pada layanan Google Docs untuk Android, yaitu kemampuan untuk mengubah foto menjadi teks yang dapat diedit dengan menggunakan Optical Character Recognition atau OCR. Fitur ini dapat menerjemahkan image tulisan dalam bentuk foto menjadi teks yang dapat diedit, namun sayangnya masih belum mengenali tulisan tangan.

Tampaknya pengguna yang berkomunikasi dengan bahasa China dan Jepang akan sangat dimudahkan dengan layanan handwriting recognition Google Translate ini. Selain 2 bahasa itu, pengguna juga dapat mengaplikasikan layanan ini pada bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Meleset.com | sumber: gopego.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X