Daftar Isi

Sabtu, 03 Desember 2011

Rahasia di Balik Sikap Cewek yang Perlu Diketahui Cowok

Meleset.com -

Jika Cewek Bilang > Berarti...
  • Aku takut > minta di temenin.
  • Masa sih? > gw tau lo bohong.
  • Aku tau km ska ma dia > kenapa ga gw aja?
  • Terserah deh > ngertiin dong!
  • Hari ini pergi ga? > main yuk!
  • Bukan salah km kok, salah aku > sebenernya sih elu!
  • Yaudah deh > ga mau memperpanjang masalah.
  • Kamu berubah ya skrg? > gw kangen elo yg dulu!?
  • Cuma ga enak badan kok > sebenernya minta perhatian lo!
  • Ga ah, ntar ada yg marah > pengen liat reaksi lo!
  • Ga kok aku ga marah > dah tau marah, nanya lagi!
  • Sibuk ya? > kapan ada wktu buat gw?

Isi hatinya Cewe itu:
  • sakit tapi tetap ‘tegar’.
  • kecewa tapi tetap ‘sabar’.
  • hatinya nangis tapi tetap ‘tersenyum’.
  • bilang ga butuh, padahal butuh.
  • bilang ‘fine’ padahal enggak.

Cewe itu Paling gak suka kalau:
  • Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata ‘oh’..
  • Bosen denger cerita cowo tentang ‘mantannya’..
  • Males di sama-samain sma ‘mantan’ dia..

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X