Daftar Isi

Rabu, 14 Desember 2011

Kumpulan Tren Mode Terburuk 2011

Meleset.com - Seorang editor media Shine, Kwala Mandel telah mengungkapkan beberapa tren mode yang dianggap buruk bagi fashionista, namun tetap saja menjadi tren di kalangan 'kerajaan' fesyen. Apa saja?


Diet dukan

Diet Dukan melonjak pada awal 2011. Diet cara itu dipakai oleh isteri Pangeran William, Kate Middleton, saat menikah. Diet itu dilakukan dengan mengonsumsi karbohidrat rendah, serta banyak protein tinggi.

Menurut ahli nutrisi Wendy Bazilian, diet jenis itu akan membuat tubuh kehilangan nutrisi yang diperlukan. Ia menyarankan diet yang mencakup karbohidrat sehat seperti biji-bijian, kacang-kacangan, dan kentang manis.

Celana harem

Celana harem, yang muncul tiga tahun lalu sempat merajai pada 2011. Bentuk celana harem yang seperti popok. Bahkan, celana itu juga dibenci kaum Adam
Meski dianggap buruk, tren tersebut telah mewarnai dunia mode, juga banyak peminatnya. Apa yang dianggap buruk bagi orang lain, belum tentu tidak baik dipakai oleh Anda.

Sepatu stileto

Sepatu berhak super tinggi juga sangat digilai para pesohor dunia. Lihat saja, dalam beberapa acara Victoria Beckham dan Kim Kardashian menggunakan sepatu stilletos berhak super.
Namun berhati-hatilah sepatu semacam itu akan membuat pemakainya merasakan nyeri punggung atau lebih buruk, tulang kaki patah.

Gaun super ketat

Gaun super ketat sangat digilai selebritas Hollywood, seperti Jennifer Anniston dan Katy Parry. Baju itu memang terlihat indah, tapi pengamat fashion mengatakan baju itu membuat pemakainya seperti sesak dan sulit bernapas.

Stoking tipis

Stoking tipis dikenalkan oleh Kate Middleton yang mengenakannya di berbagai cara. Namun pemehati fashion tidak setuju dengan penampilan Kate karena stoking tipis dianggap sudah ketinggalan zaman.

Aksesori berbulu

Aksesori seperti bando atau jepitan rambut dengan bulu di kepala dianggap lucu dan sempat menjadi hits. Bagi pengamat fesyen,orang dewasa seharusnya berpikir dua kali ketika mengenakan aksesosri seperti itu yang terlihat kekanak-kanakan.

Desain macan atau leopard

Baju dengan model seperti itu sedang hits bagi para fashionista. Baju yang juga dipakai oleh Miranda Kerr dalam salah satu acara itu memang terlihat bagus. namun, bagai pengamat fashion baju ini justru menghancurkan tampilan klasik dan chic bagi wanita.

Meleset.com | sumber: inilah.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X