Daftar Isi

Senin, 19 Desember 2011

Banyak Mahasiswi di Inggris yang Melacur Untuk Biayai Kuliah

Meleset.com - Semakin banyak mahasiswi di Inggris beralih ke pelacuran untuk membiayai pendidikan mereka. Demikian menurut Asosiasi Mahasiswa Nasional (NUS).

Ilustrasi
NUS mengatakan ada juga mahasiswa yang beralih ke meja perjudian. Ada pula yang ikut serta dalam eksperimen medis untuk membiayai sekolah mereka.

Badan mahasiswa itu mengatakan meningkatnya biaya hidup dan pendidikan di Inggris merupakan faktor penyebab. Langkah pemerintah mengurangi tunjangan untuk mahasiswa membuat kondisi semakin sulit.

"Para mahasiswa akhirnya mengambil langkah yang lebih berbahaya," kata Estella Hart dari NUS. ''Dalam kondisi perekonomian seperti sekarang, tidak banyak pekerjaan dan tunjangan untuk mahasiswa dipotong besar. Mereka akhirnya mencari pekerjaan informal seperti seks komersial."

Pemerintah mengumumkan biaya pendidikan di universitas naik dari sekitar 3.000 pounsterling menjadi 9.000 poundsterling (Rp 126 juta) pertahun mulai 2012. Clare (bukan nama sebenarnya) yang berusia 18 tahun ini mulai menjadi wanita penghibur karena tunjangan pemerintah dikurangi.

"Saya tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi tanpa tunjangan pemerintah. Saya tidak mau tergantung pada keluarga saya," ujarnya.

Meleset.com | sumber: republika.co.id

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X