Daftar Isi

Senin, 12 Desember 2011

3 Faktor Utama Wanita Sulit Orgasme

Meleset.com - Konon orgasme itu nikmatnya seperti naik ke surga, Wah, yang bener?... hihihi, tapi jangan dibayangkan seperti kalau dalam video bokep, karena itu hanya sandiwara saja, kalau tidak mana ada kejadian Bintang-Bintang Video Bokep Yang Tobat. Sayangnya para wanita justru seringkali tidak menikmati orgasme. Kasihan juga ya?

Berdasar penelitian, sekitar 12% wanita tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seks dalam hidupnya dan 75% tidak orgasme (orgasme belum tentu mencapai klimaks). Statistik tersebut tentunya cukup mengejutkan. Lalu, apa penyebabnya?

Banyak faktor yang menyebabkan wanita tidak merasakan orgasme dalam bercinta. Menurut seorang Psychosexual Therapist, Paula Hall, ada tiga faktor penyebab utama, yaitu faktor fisik, medis dan psikologis.

Faktor fisik
Penyebab yang paling sering adalah tidak tersentuhnya klitoris saat berhubungan seks. Padahal sebenarnya sebagian besar wanita membutuhkan sentuhan langsung untuk merasakan orgasme. Penyebab lainnya adalah kelelahan atau dalam keadaan sakit. Tubuh wanita tidak dapat dipaksakan untuk berhubungan seks.

Faktor Medis
Beberapa penyakit dapat membuat wanita sulit merasakan orgasme. Penyakit-penyakit seperti vaskular, neurologis atau kekurangan hormon kerap menjadi faktor medis susahnya mencapai orgasme. Efek samping dari obat tertentu juga dapat menyebabkan wanita tidak orgasme. Selain itu, operasi panggul juga dapat merusak saraf, sehingga wanita susah untuk terangsang. Kalau hal-hal di atas terjadi, sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter Anda.

Faktor Psikologis
Dalam faktor psikologis, cara menanggulanginya terbilang gampang-gampang susah. Faktor psikologis penyebabnya ada di dalam pikiran, sehingga Anda tidak dapat fokus dalam 'main'. Kekhawatiran karena takut terdengar anak, kurang percaya diri pada bentuk tubuh, atau tidak merasa nyaman dengan tempat bercinta menjadi contoh penyebab sulitnya wanita merasakan orgasme karena faktor psikologis.

Meleset.com | sumber: warungbebas.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X