Daftar Isi

Sabtu, 12 November 2011

5 Negara Favorit yang Jadi Tujuan Wisata Orang Indonesia

Meleset.com -

Berwisata ke luar negeri kini sudah mulai terjangkau. Berbagai perusahaan perjalanan menawarkan paket wisata dengan harga murah yang sudah termasuk hotel dan ongkos pulang pergi.

Berdasarkan penjualan paket wisata di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar di JCC Senayan mulai 11 November kemarin, ada lima negara tujuan wisata favorit masyarakat Indonesia yang paketnya banyak diserbu:

1. Korea.
Menurut Yopie, Tour Cosultan KIA Travel, paket perjalanan wisata ke Korea yang paling banyak diburu adalah dengan tujuan ke resor ski, Seoul, Nami Island dan Sorak Mountain. Meski harga yang ditawarkan tiap perusahaan perjalanan berbeda, rata-rata biaya paket wisata ke Korea mulai dari US$ 1.458.

"Banyak orang Indonesia ke Korea karena sekarang lagi musim salju, mereka mengincar ke resor ski," kata Yopie kepada detikFinance, Sabtu (12/11/2011).

2. Thailand.
Meski masih terkena banjir, berwisata ke negeri gajah putih itu ternyata masih diminat. Salah satu alasannya adalah harganya yang sangatr terjangkau.

Supervisor divisi Hotel dan Paket Panen Tour, Ifa, mengatakan, banyak tenpat wisata baru yang membuat wisatawan tertarik pergi ke Thailand. Salah satunya adalah museum patung lilin dan Mansion 7 yang lebih dikenal dengan istana hantu. Paket perjalanan ke Bangkok-Pattaya disediakan mulai dari US$ 795.

"Kalau ke thailand takut masih banjir ya, tapi karena murah masih banyak yang berminat," ungkap Ifa.

3. Singapura
Universal Studio masih menjadi daya tarik utama Singapura. Selain itu, berwisata ke Singapura tidak memerlukan waktu yang lama, apalagi biayanya cukup terjangkau. Beberapa paket wisata yang di dalamnya sudah termasuk perjalanan ke Universal Studio mulai dari US$ 420.

Dalam pameran tersebut juga ditawarkan paket tahun baru 4 hari 3 malam sudah termasuk pesawat PP dan hotel sebesar US$ 999.

4. China
Negeri tirai bambu ini belum berhenti menyedot wisatawan asing, termasuk dari Indonesia. Banyak lokasi eksotis yang bisa disambangi oelh wisatawan selama di sana. Paket wisata ke China ditawarkan mulai dari US$ 1.800.

"Bagi yang pertama kali ke China biasanya pilih tujuan Beijing, Shanghai dan Terracotta (di Lintong District, Xi'an)," kata Nita dari TX-Travel.

5. Hong Kong
Daya tarik utama wisatawan di Hong Kong adalah Disneyland dan surga judi Macau. Hampir seluruh paket perjalanan wisata ke Hong Kong pasti menawarkan kedua tempat tersebut. Biaya yang harus dikeluarkan untuk ke negara bekas jajahan Inggris itu mulai dari US$ 1.014.

sumber: detik.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X