Daftar Isi

Minggu, 27 November 2011

Nabi, Komputer Tablet Android Untuk Anak-anak

Meleset.com -

Sebuah komputer tablet untuk anak-anak diciptakan oleh retail mainan asal Amerika, Toys R US. Disesuaikan dengan target penggunanya, Nabi, nama tablet berikut tidak memiliki spesifikasi yang tinggi namun ia didesain dengan style anak-anak.

Sistem operasi Android menjadi OS dari piranti yang memiliki ukuran layar sentuh 7-inch ini. Memorinya berkapasitas 4GB dan untuk otaknya ia memakai 533MHz dual-core Cortex-A9 CPU.

Nabi hadir dengan dukungan Wi-Fi serta kamera front facing serta bisa melakukan perekaman video dengan kualitas HD 1080p. Spesifikasi ini memang tergolong biasa, namun patut dicatat bahwa ia memang diciptakan untuk anak berumur 6 tahun ke atas.

Guna memikat perhatian penggunanya, Nabi menawarkan pengalaman browsing yang fun dan hiburan seperti membaca buku dan menonton TV.

Dikutip dari ITProPortal, tablet Nabi juga datang dengan toko aplikasi sendiri (Nabi App Store) yang memungkinkan anak-anak mengunduh lebih dari 500 aplikasi yang khusus diciptakan untuk mereka.

Sebuah portal bernama Design Studio turut disuntikkan ke dalam Nabi. Portal tersebut akan memberikan anak-anak akses ke 30 aplikasi menggambar dan mewarnai.

Komputer tablet Nabi dilabeli harga USD 200 atau Rp 1,8 juta (i USD=Rp8,962). Lewat mode bernama 'Mommy Mode', iapun memungkinkan orang tua atau orang dewasa untuk ikut menikmatinya dengan interface yang disesuaikan.

sumber: ictfiles.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X