Daftar Isi

Minggu, 27 November 2011

Selebritis Terseksi di Usia 40-an

Meleset.com - Kecantikan abadi tak lekang oleh waktu, memang pantas disandang aktris Jennifer Aniston dan aktor Brad Pitt. Dua selebritas yang pernah menjadi suami-istri ini terpilih menempati urutan teratas survei seleb dengan tubuh paling bugar dan seksi oleh majalah Fitness dan Yahoo OMG.


Jennifer Aniston
Brad Pitt
Di usia 42 tahun, wajah dan tubuh Jennifer Aniston tak kalah seksi dengan tubuh gadis 20-an. Sama halnya dengan Brad Pitt, yang tetap memesona dengan postur tubuh sempurna meski di usia 47 tahun.

Seleb lainnya seperti Will Smith, Halle Berry lainnya belum mampu mematahkan dominasi mantan pasangan ini. Aniston juga memenangi predikat sebagai seleb dengan 'Tubuh yang Paling Diinginkan', melampaui Halle Berry dan memenangkan kategori 'Bagian Tubuh Paling Diinginkan' dengan perut ratanya mengalahkan lengan kencang milik Cameron Diaz.

Sedangkan pasangan selebritas David dan Victoria Beckham terpilih sebagai 'Pasangan Seleb Terpopuler'. Jennifer Lopez mendapat predikat 'Tubuh Terbaik Setelah Melahirkan'. Adapun pasangan Brad Pitt, Angelina Jolie, tidak termasuk dalam daftar seleb terseksi.

Sementara pada kategori 'Tubuh Seleb Paling Membosankan" berisi daftar seleb antara lain Jersey Shore, Nicole "Snooki" Polizzi dan Mike Sorrentino. Selebritas lain yang juga masuk dalam daftar pemilik tubuh membosankan adalah Kim Kardashian.

sumber: vivanews.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X