Daftar Isi

Rabu, 07 Desember 2011

Hebat! Bayi 7 Bulan Mariah Carey Bisa Main Drum

Meleset.com - Punya orang tua Mariah Carey dan Nick Cannon, sepertinya tak perlu diragukan jika bakat seni akan ada pada Moroccan dan Monroe, dua bayi kembar pasangan Hollywood ini. Tapi yang ini mengagumkan, karena di usia yang baru 7 bulan, bayi Mariah sudah bisa main drum!


Dua bayi kembar Mariah dan Nick ini lahir bulan April lalu. Dan seperti pernyataan sang ayah, mereka sudah menunjukkan bakat bermusiknya walau masih berusia 7 bulan.

"Putraku tahu bagaimana memainkan drum. Dia benar-benar tahu bagaimana menjaga ritme dan penempatan waktunya. Gila! Mereka tentunya punya bakat dan kemampuan dalam hal ini," ujar Nick.

Ternyata, bukan hanya ini bakat mengagumkan dari keduanya. Nick juga menyatakan bahwa bayi kembar ini sudah mulai berbicara. Bahkan, Monroe juga sudah belajar berjalan.

"Mereka berdua adalah bayi yang jenius. Mereka sudah menyanyi dan berbicara. Mereka berdua sudah bisa bilang 'mama', 'papa', dan 'dada'. Mereka mengagumkan. Putriku bahkan sudah belajar berjalan," tukas Nick penuh semangat.
Dalam wawancara bersama E!Online, Nick juga mengungkapkan bahwa Natal tahun ini mereka takkan memanjakan bayi-bayi mungilnya. "Kurasa takkan ada gunanya karena mereka takkan mengingatnya. Jadi semua mainnnya untuk aku saja," jawab Nick ketika ditanya mengenai rencana Natalnya.

Satu hal yang pasti, Moroccan dan Monroe takkan mendapat adik dari ayah ibunya, karena Mariah dan Nick sudah memutuskan untuk tak memiliki anak lagi. "Kurasa dua sudah cukup. Itulah yang dikatakan istriku, 'I'm done! Kau sudah dapat dua sekaligus,'" pungkas host America's Got Talent ini.

Meleset.com | sumber: kapanlagi.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X