Daftar Isi

Rabu, 07 Desember 2011

Hal yang Harus Dilakukan di Facebook Saat Putus Cinta

Meleset.com -

img
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang cukup diminati di Indonesia. Situs itu disukai karena cukup bermanfaat. Misalnya saja dengan Facebook kita dapat berhubungan dengan teman-teman lama dan menambah teman-teman baru, berjualan, main game, mendapatkan pekerjaan, dan lain-lain.
Tak hanya itu, melalui Faceboook, Anda pun bisa menunjukkan rasa cinta pada orang yang disayangi. Tetapi ketika sedang putus cinta, Anda pun jadi membenci Facebook karena semua kenangan tersimpan di sana. Bahkan karena situs jejaring sosial itu juga Anda bisa kesal karena melihat foto baru mantan kekasih dengan pacar barunya.
Apakah ini tandanya Anda harus berhenti menggunakan Facebook? Tentu tidak. Dikutip dari Glamour, saat putus cinta, ini yang bisa dilakukan lewat Facebook:

1. Perubahan status
Pastinya setelah berpisah dengan pasangan, Anda harus mengubah status di Facebook dari 'in a relationship' menjadi 'single'. Perubahan status ini otomatis akan muncul di newsfeed. Tentunya akan banyak pertanyaan yang menghampiri dan Anda pun tidak dapat menghindarinya. Padahal di saat itu Anda tidak ingin membahasnya dan mengingat semua kembali.
Cobalah mengubah setting Anda di Facebook, yaitu dengan menyembunyikan status hubungan terlebih dahulu sebelum mengubah status ke 'single'. Dengan cara seperti ini maka perubahan status Anda tidak akan muncul di newsfeed.

2. Hapus Tagging di Foto
Jangan melihat ulang kembali foto-foto Anda dengannya karena hal ini dapat mengingatkan Anda akan masa lalu. Cobalah untuk menghapus tag atau bahkan menghapus foto tersebut dari akun Facebook Anda. Jika dari beberapa foto yang akan dihapus ada yang Anda sukai, Anda cukup menyingkirkan wajah pasangan Anda dari foto tersebut.

3. Update Status yang Positif
Di saat Anda sedang depresi, pastinya Anda akan mengupdate status di Facebook yang memperlihatkan kedepresian dan kesedihan. Apakah Anda sadar dengan melakukan hal tersebut, mantan akan berpikir bahwa Anda adalah wanita yang lemah? Ia pun semakin yakin memutuskan hubungan dengan Anda adalah keputusan yang tepat.
Cobalah untuk meng-update status di Facebook ke arah yang lebih positif. Buktikan kepada dunia bahwa Anda adalah wanita yang kuat. Buatlah sang mantan merasa menyesal telah memutuskan hubungan dengan Anda.

4. Menghapus mantan dari Facebook
Pastinya setelah Anda putus cinta, Anda akan terus-menerus melihat akun Facebook mantan. Sebaiknya jangan lakukan itu, hal tersebut akan lebih memperburuk keadaan apalagi jika sang mantan menambah foto-foto barunya dengan wanita lain.
Hapus saja mantan Anda dari daftar teman di Facebook. Walaupun terdengar agak sulit dilakukan tetapi hal ini bisa menyembuhkan luka-luka dari masa lalu dan menghindari hal-hal yang akan membuat Anda lebih sakit hati. It's time to move on!

Meleset.com | sumber: duniakonyol.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X