Daftar Isi

Kamis, 08 Desember 2011

Di China Ada Lelang Minuman dari Tulang Harimau

Meleset.com - Berlawanan dengan pernyataan pemerintah China untuk melindungi harimau dan hewan-hewan yang terancam punah lainnya, perdagangan ilegal hewan-hewan malang tersebut masih banyak ditemukan di China.

Baru-baru ini, sebuah acara lelang di China menawarkan minuman yang terbuat dari tulang harimau. Minuman tersebut dipercaya mampu menghangatkan badan, meningkatkan sirkulasi darah, serta menghilangkan keletihan.

Meski harganya cukup mahal, sekitar 7 juta hingga 285 juta rupiah, minuman tersebut sangat diminati oleh para peserta lelang. Terbukti, ketika acara lelang minuman tulang harimau tersebut ditunda, para peserta lelang terdengar menggerutu karena kesal dan kecewa.

Kemungkinan acara lelang ditunda karena pihak panitia melihat adanya wartawan yang ikut menonton acara tersebut secara langsung. Meski demikian, pihak panitia menjelaskan bahwa minuman dari tulang harimau tersebut legal karena telah dibuat jauh sebelum pemerintah China melarang adanya perdagangan harimau dan hewan langka lainnya.

Hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena dewan negara tersebut juga telah melarang adanya transaksi benda, makanan, maupun minuman yang mengandung bagian tubuh hewan langka, meskipun produk tersebut telah dibuat sebelum hukum perlindungan hewan langka di China diberlakukan.

Meleset.com | sumber: pasardana.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X