Daftar Isi

Jumat, 09 Desember 2011

Demi Film, Tom Cruise Panjat Gedung Tertinggi di Dunia

Meleset.com - Aktor Tom Cruise kerap melakukan adegan berbahaya dalam sebuah film tanpa pemeran pengganti. Hal tersebut juga dilakukannya dalam film  terbaru, ‘Mission Impossible - Ghost Protocol’. Suami dari aktris Katie Holmes ini melakoni sendiri adegan berbahaya, yakni memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai.

Dalam pemutaran perdana film ‘Mission Impossible - Ghost Protocol’ di Festival Film Internasional Dubai, Cruise menceritakan soal pengalamannya beradegan di atas gedung setinggi 828 meter tersebut. Dikutip dari laman Reuters, sebelum pergi ke Dubai, aktor yang dikenal dalam film ‘Top Gun’ ini menjalani latihan selama empat bulan.

Menerjemahkan visi sang sutradara, Brad Bird menjadi kenyataan diakui Cruise sebagai tantangan tersendiri. “Saat pertama, Anda tahu saya memiliki satu pick kecil di sini dan satu tali kecil. Saya ingat saat berada di sana dan mengatakan ‘Inilah saatnya kebenaran’,” ujar Cruise.

Cruise mengaku berusaha mencari cara bagaimana menggunakan kakinya untuk mengontrol arah gerakan karena angin bertiup di atas gedung. Menurut Cruise, butuh waktu untuk berlatih bagaimana tidak menghantam gedung dengan kepala terlebih dahulu.

“Saya sangat antusias karena saya pikir hal itu akan sangat menghibur bagi para penonton dan sangat menantang. Itulah sebabnya saya melakukannya,” kata Cruise.

Meleset.com | sumber: vivanews.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X