Daftar Isi

Selasa, 15 November 2011

Heboh! Warga Kali Ciliwung Temukan Kura-kura Raksasa

Meleset.com - Lagi-lagi kita dihebohkan dengan fenomena alam yang sangat jarang terjadi. Kali ini warga Kali Ciliwung RT/RW 08/01, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan Menemukan seekor kura-kura raksasa yang bobotnya sekitar 1 kwintal.


Kura-kura tersebut pertama kali ditemukan oleh Dahlan, seorang warga yang bekerja sebagai penarik rakit di Kali Ciliwung pada hari Minggu, (13/11/2011). Ia melihat kepala kura-kura itu saat sedang menarik rakitnya.

Awalnya Dahlan mencoba menangkap kura-kura tersebut seorang diri dengan menggunakan tali. Namun karena ukurannya yang besar, Ia pun meminta bantuan 6 orang warga untuk menangkap kura-kura tersebut.

Setelah berhasil ditangkap, kura-kura tersebut diukur. Hasilnya, kura-kura raksasa tersebut memiliki lebar 90 cm, panjang 1,5 meter, dan berat yang kurang lebih 1 kwintal.

Menurut Dahlan, kura-kura raksasa tersebut akan dipeliharanya sendiri. Namun jika ada yang berminat membeli, atau pemerintah yang akan memeliharanya di kebun binatang, ia tidak mempermasalahkannya asalkan ada biaya pengganti karena ia sendiri mengeluarkan uang untuk mengangkat hingga memelihara kura-kura tersebut sampai sekarang.

sumber: tahukahkamu.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X