Daftar Isi

Rabu, 23 November 2011

Angelina Jolie: Seharusnya Aku Sudah Mati Muda

Meleset.com -


Artis cantik Angelina Jolie mengaku beruntung masih hidup. Mantan pecandu heroin itu percaya, dia harusnya telah mati muda jika tidak bertemu Brad Pitt.

"Saya telah melalui masa yang berat, gelap, dan saya selamat dari itu. Saya tidak mati muda," kata Jolie kepada Bob Simon dalam sebuah wawancara 60 Minutes yang ditayangkan Minggu kemarin.

"Jadi saya sangat beruntung. Ada banyak artis lain, dan orang yang tidak bertahan hidup. Orang dapat membayangkan saya telah melakukan hal paling berbahaya, dan terburuk. Karena berbagai alasan, saya tidak seharusnya berada di sini. Saya berada terlalu dekat dengan hal-hal berbahaya, banyak peluang yang diambil, terlalu jauh," sambungnya yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (23/11/2011).

Kendati bersyukur tak mati muda, namun ibu enam anak ini mengklaim dirinya masih memiliki sisi liar.

"Saya masih seorang gadis yang buruk. Saya masih memiliki sisi liar. Tapi, itu aman di tempatnya sekarang. Itu milik Brad, dan menjadi petualangan kami," tandasnya.

sumber: okezone.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X