Daftar Isi

Selasa, 22 November 2011

8 Pahlawan Tersembunyi di Kehidupan Manusia

Meleset.com -

Banyak produk jenius Apple bernilai estetik tinggi dirilis. Namun, sadarkah Anda, ada benda-benda yang sebenarnya sangat berjasa di kehidupan sehari-hari Anda. Apa saja?

Ide ini mendasari adanya pameran ‘Hidden: The Genius Of Everyday Things’ dari Science Museum of London yang diselenggarakan hingga 5 Juni 2012.

Menurut keterangan museum ini, pameran ini menyajikan 36 obyek biasa ‘yang desain dan tujuannya sangat cocok dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari namun tak pernah diakui’.

Pameran ini termasuk memamerkan barang-barang seperti lampu, payung, gantungan baju, dan bahkan kondom. Produk-produk ini dirancang dengan sangat sempurna hingga jarang orang menyadari menggunakannya tiap hari tiap saat.

Banyak di antara obyek ini tak mengalami perubahan berarti sejak pertama muncul. Misalnya seperti pengikat kancing yang telah ada sejak lebih dari 100 tahun lalu. Pemaran ini merupakan ide dari Jochen Eisenbrand dari Vitra Design Museum Jerman.

“Ada tren fesyen baru muncul tiap tahun dan jika Anda mengikutinya terus, lambat laun Anda akan merasa lelah sendiri. Saat ini, sangat jarang melihat ada benda baru diciptakan,” katanya.

Benda-benda itu adalah, gantungan baju, kantung teh, jepitan baju, karton telur, resleting, gelang karet, pensil, dan plester luka.

Benda mana yang paling sulit Anda tinggalkan?

Meleset.com | sumber: inilah.com

Klik tombol berikut untuk membagikan artikel ini!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Silakan berikan komentar untuk artikel ini!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms
Dapatkan Informasi Meleset Terbaru dengan Klik "SUKA" Pada Facebook Meleset.com
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif

Mau punya alamat email paling MELESET di dunia?
Hanya di sini dan GRATIS! (AKUN TERBATAS)

Dapatkan gratis akun @meleset.com

X